Breaking News
Home / BERITA / BANJIR MELANDA BEBERAPA KELURAHAN DI KECAMATAN PAHANDUT

BANJIR MELANDA BEBERAPA KELURAHAN DI KECAMATAN PAHANDUT

       Sebagian besar rumah warga di beberapa kelurahan di Kecamatan Pahandut dilanda banjir yang cukup besar dari banjir bulan lalu. Kelurahan yang terdampak sekali yaitu Kelurahan Tumbang Rungan, Kelurahan Pahandut Seberang, Kelurahan Tanjung Pinang, Kelurahan Pahandut, Kelurahan Langkai sekitar flamboyan bawah. Terpaksa warga yang menjadi korban banjir diungsikan ke tempat penampungan terdekat dan didirikan dapur umum. 

       Untuk memenuhi kebutuhan para korban banjir, didirikan Posko peduli banjir. Mengharapkan kepedulian dari warga atau para donatur yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan berupa bahan pokok.

       Sudah sepekan ini air masih merendam rumah warga dan belum ada tanda-tanda air akan surut, malah semakin bertambah apalagi akhir-akhir ini hujan masih mengguyur kota Palangka Raya dan sekitarnya.

 

Tampak Gubernur Kalimantan Tengah (Sugianto Sabran), Walikota Palangka Raya (Fairid Nafarin) didampingi Sekretaris BPBD Kota Palangka Raya (Ana Menur), Camat Pahandut (Berlianto), Lurah Langkai (Said Zain Bachsin), dan Kasi Yanmas Kecamatan Pahandut (Marliansyah) mengunjungi para pengungsi di SDN 1 Langkai (foto bawah) 

 

About Kecamatan Pahandut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*